Jatuh Cinta 2016

Aku ingat senyum itu
Senyum yang sangat indah saat kau menatap
Aku ingat senyum itu
Senyum yang begitu tulus saat kau berkata
Aku ingat senyum itu
Senyuman yang kuharap awal baik untuk kita
Kamu datang ke padaku
dengan mungkin hanya ingin menuai keberuntungan
atau bahkan bukan mungkin, tapi memang
dan aku, aku hanya bisa percaya
bukan seperti itu, tapi seperti ini
yah seperti ini, seperti yang baik-baik
seperti yang serius
Ku yang sudah lama mengunci hati
tiba-tiba terbuka hanya karna sehari
hari bersamamu
tak ku sangka tak ku kira
kenapa harus kamu
kenapa bukan dia, dia tau dia
kenapa bukan yang sejak dulu
tapi kenapa harus yang baru
kenapa..
tapi waktu itu
Aku masih bisa rasa hangatnya sapamu
Waktu itu, waktu pertama sungguh kita berjumpa dan berbalas kata
Indah kurasa dan berbunga bunga dalam hatiku
Mulai perlahan, ku tahu ini rasa

0 comments